Carila Tuhan

Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Yesaya 55:6 ??

Tuesday, January 4, 2011

PRAKARSA KEBANGUNAN ROHANI & REFORMASI


Prakarsa-prakarsa Kebangunan dan Reformasi dari General Conference.

1. Perskutuan Doa Roh Kudus sedunia "777" artinya Gereja Mashi Advent Hari Ketujuh berdoa tujuh hari seminggu pada pukul 7 setiap pagi dan malam untuk pencurahan Kuasa dan kehadiran Roh Kudus. Berdoa dari satu waktu ke waktu yang lain, seseorang akan bergabung dengan ribuan orang lainnya di belahan dunia yang lain di seluruh dunia untuk membawa Persatuan dan Peningkatan Suhu Kerohanian. "Rantai doa yang sungguh-sungguh dari para umat percaya harus mengikat seluruh dunia ini ..... agar berdoa untuk kecurahan Roh Kudus." Revew And Herald, 3 Januari 1097.

2. Hari-hari Sedunia untuk Berdoa dan Berpuasa -- Sabat pertama dari setiap kwartal ditunjuk sebagai hari-hari untuk berdoa dan berpuasa bagi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sedunia.

3. Operasi Hujan Global -- 10 hari penekanan rohani/doa sedunia pada tanggal 5 - 15 Januari 2011, sebagai lanjutan dari hari berdoa 1Januari 2011 ini akan menjadi pondasi untuk seluruh prakarsa "Tell the World".

4. Mendorong semua anggota jemaat untuk membaca dan mempelajari buku Roh Nubuat, Kemenangan Akhir untuk Kebangunan Rohani 2011.

Biarlah Kasih dan Kuasa dari Tuhan Yesus Kristus melimpah dalam kehidupan kita setiap hari dalam mempersiapkan jiwa-jiwa datang kepada Tuhan.. Dan iarlah kita tetap setia hingga Yesus datang segera.

No comments:

Post a Comment